Sabtu, 04 September 2010

Sungmin is my dream

cowok yang lahir tanggal 1 Januari 1986 ini bikin hidup aku jadi berubah .Semenjak aku tau siapa itu sugmin aku ngerasa semakin tau apa yang harus aku lakuin di masa depan .Hmmmm ,pengen banget bisa ketemu dia di Korea .Salah satu cara yang praktis dan bisa jadi kebanggan ya dengan cara dapet beasiswa ke Korea ....Tapi ada ga ya beasiswa yang ke korea ,,yang aku tau sih yang ke Jepang ,Malaisia dll .Tapi mudah-mudahan ajj ada ;))
 .mmmm ,balik ke masa lalu kenapa ya aku bisa langsung suka sama dia ???aku juga ga tau kenapa .Mungkin ini kali ya yang namanya cinta pada pandangan pertama .
     Huft ,kayanya cuman mimpi deh bisa ketemu sungmin di Korea ,lagian aku juga masih 14 tahun dia udah 24 taun .Tar kalo aku ke sana dia udah pake tongkat huahhh ,ga mau .Mudah-mudahan aja dia awaet muda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar